• Breaking News

    PENGUMUMAN PENTING BAGI TEMAN-TEMAN MAHASISWA UGL MAUPUN ALUMNI UGL

    Kami Pengelola Blog UGL (Universitas Gunung Lesuser) mengundang dan sangat mengaharapkan kontribusi dari teman-teman untuk dapat mengaktifkan Halaman blog ini, dengan tujuan terus menjadi media publikasi segala kegiatan yang berkaitan dangan kampus UGL, yang pada akhirnya Universitas yang kita cintai ini bisa dikenal lebih jauh dan lebih luas oleh masyarakat maupun adik-adik calon mahasiswa UGL mendatang. 


    Apa Keuntungan bergabung dengan Blog ini ?
    Bagi temen-temen yang aktif menulis dan artikel tersebut mendapat jangkauan yang cukup luas kami pihak penglola blog akan meberikan reward berupa pulsa sehingga kami tidak akan merugikan teman-teman yang ingin berkontribusi pada blog ini.

    Bagaimana Hitungan Pulsa atau Reward yang di Janjikan?
    Untuk saat ini kami berjanji untuk setiap tulisan yang berhasil di baca lebih dari 1.000 kali tampilan makan teman-teman sudah berhak mendapatkan Pulsa sepuluh ribu dari Admin dan berlaku kelipatan.

    Bagaimana Cara Untuk Bergabung?
    Cukup gampang tinggal tulis saja pada bilah komentar saya ingin bergabung kemudian tinggalkan No WA atau facebook atau E-mail, maka kami akan menghubungi teman-teman.

    Berapa Orang yang dibutuhkan untuk blog ini
    Untuk saat ini Kita Butuh 5 (Lima) orang saja.

    Hal-hal yang masih kurang jelas silahkan tanyakan di bilah Komentar!

    1 comment

    Kandi irawan said...

    Mantap saya ingin bergabung hubungi e-mail saya kak di jorgeloenzho@gmail.com

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728