• Breaking News

    Situs Resmi UGL atau Alamat Website Resmi UGL ? | UGL Kutacane

    UGL Kutacane - Mungkin saya perlu menjelaskan kenapa Blog ini dibuat oleh saya waktu itu, pada saat saya aktif kuliah dan kebetulan saat itu saya mengambil jurusan ekonomi, namun media publikasi hal-hal yang berkaitan dengan UGL tidak ada, jika di bandingkan facebook, masyarakat masih jauh lebih percaya dengan informasi yang ada di blog.

    Kekosongan ini juga membuat saya memiliki ide untuk mengembangkan sistem informasi kampus yang dapat di akses melalui internet dan dulunya saya berharap akan mendapatkan mitra yang akan mengisi tulisan di blog ini.

    Apakah Saya mendapat Keuntungan dari membuat Blog ini...?

    Secara materi tidak, karena blog kampun ini meskipun sudah memiliki iklan namun penghasilannya mulai dari dia ada hingga saat ini tidak lebih dari Rp. 20.000,- (dua pulu ribu rupiah)

    Apa motivasi anda membuat blog yang tidak menguntungkan ini?

    Ini akan jadi catatan kegiatan yang mungkin akan jarang ada website atau berita yang mempublikasi kampus ini, kalau dilihat dari nilai jual berita UGL memang jauh dari kata menarik untuk di ikuti. 

    Apakah pernah mengajukan Izin kepada Pihak kampus / Yayasan untuk membuat blog atas nama Universitas Gunung Leuser?

    Pernah, bahkan saya mengajukannya dengan proposal lengkap waktu itu, ya memang jika kita bandikan dengan website UGL sekerang www.ugl.ac.id maka blog ini tentu saja jauh dari kata baik. 

    Apakah Blog ini akan di isi meskipun UGL Sudah memiliki Website Resmi?

    Tentu saja Website ini akan terus di kembangkan semampu saya dan akan menjadi saksi perjalanan kampus dari waktu ke Waktu, meskipun saya tau media eksternal sulit mendapat gambaran yang sebenarnya tapi saya akan mencoba untuk melihat ini sebagai sesuatu yang akan menjadi bagian dari Publikasi UGL sebagai kampus terbesar di Kabupaten Aceh Tenggara.

    Untuk teman-teman yang ingin melihat Website resmi UGL silahkan masuk ke www.ugl.ac.id.

    Terima Kasih

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728